Minggu, 09 Desember 2012

Mancing Mania Goes to Malang Selatan


mancing mania goes to Malang Selatan ini spot tujuan utamanya adalah Nglepek. lokasinya berupa tebing yang sangat luas dan lumayan curam tetapi sangat berpotensi ikan-ikan besar karena perairannya dalam. Nglepek sangat berpotensi ikan-ikan monster, seperti kakap merah jali maupun Giant Traveli (GT).

Sebelum acara inti yaitu mancing model Rock Fishing (memancing ditebing/bebatuan) dimulai, acara pembukaan yaitu upacara bendera dilaksanakan yang berlokasi di pantai Bajul Mati. Hal ini bertujuan untuk menghargai jasa-jasa pahlawan yang telah gugur dalam merebutkan wilayah-wilayah Indonesia terutama spot-spot yang sangat berpotensi seperti Nglepek terutama.
Setelah upacara selesai kegiatan inti pun dimulai. lokasi Nglepek dengan pantai Bajul Mati tidak terlalu jauh, kurang lebih 1 Km. Untuk menuju spot mancing ditempuh dengan jalan kaki yang menyusuri sepanjang pantai Bajul Mati. Kegiatan mancing mania dipimpin oleh bapak Dodit sang bapak mancing Indonesia yang sangat berpengalaman dalam hal-hal memancing dan juga berpengetahuan luas tentang piranti-piranti memancing, mulai dari Stick, Rol beserta pewatannya dan lain sebagainya.


Salam "" Mancing Mania, Mantapppppppp ""


Support : Creating Website | DcAc
Copyright © 2013. DcAc - All Rights Reserved